Kategori
Investasi ORI-SukRi

Investasi Obligasi Pemerintah ORI020: Banyak Untungnya, Sedikit Risikonya

Instrumen investasi sekarang banyak banget ya. Yah, tapi yang bisa dianggap investasi beneran mah ya, kayaknya tetep-tetep aja. Salah satunya investasi obligasi. Kenapa sih kita perlu investasi? Ya banyak alasannya. Salah satu yang terbesar adalah karena kita punya musuh bernama inflasi. Jangan remehkan, tapi inflasi bisa menggerus tabungan kita tanpa terasa. Investasi bisa mencegah tabungan […]

Kategori
Dana Pensiun Deposito Investasi ORI-SukRi Perencanaan Keuangan Reksadana

Pilih Mana Antara Investasi Obligasi Ritel, Deposito dan Reksadana?

Dengan diluncurkannya Sukuk Ritel SR-009 penting untuk mengetahui bagaimana memilih sukri, deposito atau reksadana.

Kategori
Investasi Uncategorized

Investasi Terbaik untuk Tahun 2021, Apa Ya?

Apa sih harapanmu di tahun 2021 nanti? Tahun 2020 hampir berakhir loh! Pastinya setiap orang menginginkan mempunyai finasial yang baik dari pada tahun ini bukan? Untuk mewujudkannya, kamu bisa melakukan banyak cara. Salah satunya dengan mencari instrumen investasi terbaik agar kamu mendapatkan keuntungan yang lebih optimal tahun depan. Misalnya seperti mencari pekerjaan yang penghasilannya lebih […]

Kategori
Advertorial Dana Pensiun ORI-SukRi Paid Post Perencanaan Keuangan Produk

Obligasi Ritel (Yuk Belajar Lagi)

Oke, obligasi ritel di blog ini baru gue tulis 4 kali. Gak kayak reksadana yang kayaknya rauwis-uwis ya gue bahasnya. Dan meskipun obligasi ritel ini bisa dikeluarkan oleh lembaga lain selain negara, saat ini baru negara yang menerbitkan surat hutang buat dibeli investor individu. Trus kenapa sekarang gue bahas soal ini lagi? Karena situasi dan […]