Kategori
Investasi P2P Lending

P2P Lending: Begini Cara Kerjanya!

Mencari jalan investasi baru untuk meningkatkan kekayaanmu? Atau mungkin kamu perlu meminjam uang untuk membuka bisnis sendiri atau membayar uang muka untuk rumah pertamamu? Apakah kamu membutuhkan pinjaman atau ingin memanfaatkan pinjaman, pinjaman P2P lending (peer to peer lending) mungkin layak untuk kamu coba. Yuk, simak penjelasan apa itu pinjaman P2P lending, cara kerjanya, dan […]

Kategori
Investasi P2P Lending Properti Reksadana Saham

Punya Passive Income di Tahun 2021: Gini Caranya!

Memiliki passive income barangkali menjadi salah satu tujuan finansial sebagian besar orang. Ya, siapa sih yang enggak pengin menambah pemasukan bulanan? Tentu semua orang, termasuk kamu, juga ingin memiliki pemasukan tambahan juga. Nah, salah satu cara untuk bisa mendapatkan pemasukan tambahan adalah dengan memiliki passive income ini. Tapi, gimana cara untuk menghasilkan passive income ini? […]

Kategori
Investasi Kredit P2P Lending

Mengembangkan Dana dengan KoinP2P di KoinWorks

Investasi di P2P Lending Terbaik – KoinWorks

Kategori
Investasi P2P Lending

Update Fitur Terbaru Asetku: Instrumen Pengembangan Dana Berasuransi!!

Kamu dah coba belom mengembangkan dana dengan pendanaan di P2P lending? Risiko yang ada di instrumen pengembangan dana ini sepadan kok kalo menurut gue. Bisa sampe 22%an setahun! Apalagi instrumen pinjaman di Asetku ini dijamin sama asuransi kredit. Keamanannya cukup terjamin-lah menurut gue. Nanti gue jelaskan lebih lanjut. Nah, gue mau kasih tahu update terbaru […]

Kategori
Kartu Kredit KPR Kredit Online P2P Lending Perencanaan Keuangan

6 Prioritas Pembayaran Kewajiban Selama Pandemik Virus Corona untuk Diingat!

Efek pandemik virus COVID 19 ini udah kerasa memporakporandakan banyak banget aspek kehidupan kan ya. Khususon di bidang ekonomi. Tapi meskipun begitu, usahakan jangan sampai kelewat prioritas pembayaran kewajiban selama corona ini. Memang pemerintah sudah menentukan ada keringanan cicilan kredit untuk nasabah bank dan leasing. Tapi gak semua orang dapat dan gue yakin yang baca […]

Kategori
Investasi P2P Lending

Investor Pemberi Utang Asetku: Mencari Keuntungan Ketika Pasar Modal Sedang Lesu dan Suku Bunga Sedang Turun

Gue mau ngajakin manteman jadi investor pemberi utang Asetku di postingan kerja sama dengan platform P2P Lending Asetku ini! Kenapa? Karena jadi investor pemberi utang kayaknya bisa jadi alternatif menguntungkan di tengah kondisi dunia yang kayak sekarang ini. Gimana nggak, suku bunga Bank Indonesia turun terus sementara pasar modal juga cukup bikin prihatin. Tenru saja, […]

Kategori
Investasi P2P Lending Perencanaan Keuangan

(Placement Post) Kembangkan Dana di Akseleran Mulai dari Rp100 Ribu

Investasi di Akseleran untuk pengembangan dana maksimal. Dapatkan Rp. 100 ribu untuk registrasi menggunakan kode referal yang ada di tulisan ini!

Kategori
Investasi P2P Lending

7 Pertimbangan Menjadi Investor Pinjaman Online Melalui P2P Lending

Sudah pernah menjadi investor pinjaman online? Baca dulu 7 pertimbangan menjadi investor pinjaman online P2P lending ini sebelum mulai keluarkan uang kalian!