Kategori
Dana Pensiun Inspirasi Perencanaan Keuangan Saham

{Manajemen Keuangan} Gaji Kecil Gak Bisa Investasi? Alesan!

Mitos apa fakta pernyataan ini: GAJI KECIL GAK BISA INVESTASI? Menurut gue lebih banyak mitosnya. Gue pernha ngoceh di twitter soal gaji kecil gak bisa investasi. Pertanyaan gue ke temen-temen (tentu saja dalam hati) waktu mereka bilang gak bisa investasi karena gaji kecil adalah: “Seberapa kecil sih gaji lu?” Tentu aja kan besar dan kecilnya […]

Kategori
Perencanaan Keuangan Reksadana

Target dan Hal Dasar Manajemen Keuangan Pribadi dan Quiz Singkat

Kerjakan quiz singkat untuk memeriksa kondisi keuangan pribadi dan baca postingan manajemen keuangan pribadi untuk dasar perencanaan keuangan.

Kategori
Asuransi Dana Pensiun Perencanaan Keuangan Reksadana Saham

Penganten Baru Harus Tahu Beberapa Poin tentang Keuangan Ini (Bagian 1)

Kalian harus simak nasihat keuangan untuk pengantin baru yang dulu gue harap bisa gue dapatkan sebelum nikah ini!

Kategori
Business Inspirasi Perencanaan Keuangan

Menyambut Peluang Bisnis Sistem Perekonomian Indonesia Baru

Banyak sekali peluang bisnis sistem perekonomian Indonesia yang berdasarkan pada ekonomi kreatif yang ditunjang konektivitas internet.

Kategori
Advertorial Dana Pensiun ORI-SukRi Paid Post Perencanaan Keuangan Produk

Obligasi Ritel (Yuk Belajar Lagi)

Oke, obligasi ritel di blog ini baru gue tulis 4 kali. Gak kayak reksadana yang kayaknya rauwis-uwis ya gue bahasnya. Dan meskipun obligasi ritel ini bisa dikeluarkan oleh lembaga lain selain negara, saat ini baru negara yang menerbitkan surat hutang buat dibeli investor individu. Trus kenapa sekarang gue bahas soal ini lagi? Karena situasi dan […]

Kategori
Perencanaan Keuangan Reksadana Saham

Ada Uang Nganggur? Pilih Salah Satu Alternatif Ini Gak Menyesal

Kalo soal manajemen keuangan pribadi, gak ada yang namanya bener atau salah. Setiap orang pasti punya cara mengatur keuangan yang paling cucok sama kondisinya masing-masing. Jadi, sesuka apapun keleyan sama postingan yang ada di sini #eaaaaa, manajemen keuangan pribadi ada 100% di tangan kalian. *lha terus ngapain lu masih nulis soal ini Dan?! Sante masbro mbaksis, […]

Kategori
Perencanaan Keuangan Reksadana

12 Hal Paling Penting yang Wajib Dipahami Dalam Investasi Reksadana

Sudah tahu apa saja 12 Hal Paling Penting yang Wajib Dipahami Dalam Investasi Reksadana? Baca postingan tamu hari ini dari pengelola duwitmu.com

Kategori
Dana Pendidikan Dana Pensiun ORI-SukRi Perencanaan Keuangan

Simpan Uang di Investasi Syariah Sukuk Tabungan? Buruan, Sebelum Kehabisan!

Sudah pernah denger belum investasi syariah Sukuk Tabungan yang sudah lonching seminggu yang lalu itu? Kalo belom pernah denger, kalian harus baca postingan ini sampe selese ya? Please… *lhakok jadi malah ngemis 😀 Ini gue emang telat bikin postingannya. Padahal ini bisa jadi alternatif simpan uang di investasi syariah yang aman buat semua orang. Biar dapet […]

Kategori
Perencanaan Keuangan Postingan Tamu Saham

Why You Should be Investing in the Stock Market

This is a guest post from Jonathan Delgagio and I requested the topic about investing in stock market for beginner. Bio: Jonathan is a graduate of Brigham Young University in Provo. He developed a passion for finance after graduating and working at a Provo-based startup. Currently he runs his own website, beginningstocktrader.com, and does marketing […]

Kategori
English Perencanaan Keuangan Saham

How Pokémon Go Affects Personal Finance? (In Positive Ways and Also The Things You Need to Be Aware Of)

Really want to know how Pokémon Go affects your personal finance? You gotta read this post and may find yourself a business idea or two!

error: Konten dalam blog ini dilindungi oleh hak cipta
Exit mobile version