Kategori
Dana Pensiun Deposito Investasi ORI-SukRi Perencanaan Keuangan Reksadana

Pilih Mana Antara Investasi Obligasi Ritel, Deposito dan Reksadana?

Dengan diluncurkannya Sukuk Ritel SR-009 penting untuk mengetahui bagaimana memilih sukri, deposito atau reksadana.

Kategori
Investasi ORI-SukRi Reksadana Saham

8 Poin yang Harus Diperhatikan untuk Investasi di Masa Pandemi

Sedang krisi ekonomi sebagai akibat krisi kesehatan! Apakah ini saat yang tepat untuk berinvestasi? Apakah bijak investasi di masa pandemi? Cari tahu di sini!

Kategori
Advertorial Dana Darurat Dana Pendidikan Dana Pensiun Investasi ORI-SukRi Perencanaan Keuangan Reksadana

Saat Tepat Memilih Investasi Reksadana Pendapatan Tetap

Investasi reksa dana pendapatan tetap layak dipertimbangkan ketika suku bunga turun. Artikel ini membahas investasi reksa dana pendapatan tetap layak dipilih.

Kategori
ORI-SukRi Perencanaan Keuangan Saham

Pssst… Buat yang Punya Deposito dan Duit Banyak di Tabungan, Kalian HARUS Baca Ini!

Ini nih yang harus kalian tahu tentang pengaruh turunnya suku bunga acuan BI terhadap simpanan di bank dan alternatif investasinya.

Kategori
Advertorial Dana Pensiun ORI-SukRi Paid Post Perencanaan Keuangan Produk

Obligasi Ritel (Yuk Belajar Lagi)

Oke, obligasi ritel di blog ini baru gue tulis 4 kali. Gak kayak reksadana yang kayaknya rauwis-uwis ya gue bahasnya. Dan meskipun obligasi ritel ini bisa dikeluarkan oleh lembaga lain selain negara, saat ini baru negara yang menerbitkan surat hutang buat dibeli investor individu. Trus kenapa sekarang gue bahas soal ini lagi? Karena situasi dan […]

Kategori
Dana Pendidikan Dana Pensiun ORI-SukRi Perencanaan Keuangan

Simpan Uang di Investasi Syariah Sukuk Tabungan? Buruan, Sebelum Kehabisan!

Sudah pernah denger belum investasi syariah Sukuk Tabungan yang sudah lonching seminggu yang lalu itu? Kalo belom pernah denger, kalian harus baca postingan ini sampe selese ya? Please… *lhakok jadi malah ngemis Ini gue emang telat bikin postingannya. Padahal ini bisa jadi alternatif simpan uang di investasi syariah yang aman buat semua orang. Biar dapet […]

Kategori
Dana Pendidikan ORI-SukRi Perencanaan Keuangan

Kalau Kehabisan Sukuk Ritel Kudu Piye?

Yang udah semangat dateng ke bank buat beli sukuk dan ternyata kehabisan, jangan sediih… Postingan ini kasih alternatif solusinya!

Kategori
Dana Pendidikan ORI-SukRi Perencanaan Keuangan

Alternatif Bagus Investasi Syariah dengan Sukuk Ritel 2016

Kalau ada yang mencari investasi syariah untuk jangka menengah, gw sangat menyarankan Sukuk Ritel. Kenapa? Baca postingannya!

Kategori
ORI-SukRi Perencanaan Keuangan

Beli Obligasi Ritel Negara dan Sukuk Ritel Negara? Hayuk!

Pernah kasih hutang ke siapa aja? Kasih hutang ke negara sudah pernah belom? Eh belom tahu kalo bisa ngasih hutang ke negara? Itu loh ORI. Obligasi Retail Negara Republik Indonesia. Hihihi. Kalo mau dibilang hebat, coba deh kasih hutang ke negara trus cerita ke orang-orang. “Gw dong, negara punya hutang ama gw”. Hihihihi. Gimana?