Kategori
Investasi Kredit P2P Lending

Mengembangkan Dana dengan KoinP2P di KoinWorks

Investasi di P2P Lending Terbaik – KoinWorks

Kategori
Saham

Saham Blue Chip: Apa Maksudnya?

Pasti kamu pernah mendengar kata saham blue chip, bukan? Untuk kamu yang sudah melakukan investasi saham–apalagi yang sudah beberapa lama, istilah ini pasti sudah enggak asing lagi. Namun, pasti banyak juga dari kamu yang belum tahu tentangnya. Saham blue chip memiliki arti saham lapis satu atau bisa dikatakan saham dari perusahaan besar yang labanya cenderung […]

Kategori
Perencanaan Keuangan

Kartu Debit Juga Harus Diamankan Ketika Bertransaksi

Sudah enggak asing lagi nih, sebagian besar dari masyarakat Indonesia lebih senang belanja atau bertransaksi dengan menggunakan kartu debit. Mereka menilai, pembayaran dengan metode ini sangatlah mudah dan cepat, sehingga tidak was-was atau repot untuk membawa uang tunai jika barang belanjaan harganya cukup mahal. Dikarenakan teknologi juga semakin maju, maka penggunaan kartu ini untuk bertransaksi […]

Kategori
Reksadana

Investasi Reksa Dana dan 9 Kesalahan yang Sering Terjadi

Pasti kita sudah enggak asing lagi dengan kata investasi, bukan? Banyak pilihan investasi yang tentunya punya risiko yang berbeda. Pilihan investasi tersebut disesuaikan dengan modal yang dimiliki dan keinginan untuk meningkatkan nilai uang tersebut. Salah satunya investasi reksa dana. Ya, sekarang ini salah satu jenis produk investasi yang banyak digemari para milenial yang ingin menjadi […]

Kategori
Asuransi

Beberapa Fakta Asuransi Kesehatan yang Mesti Kamu Tahu

Banyak yang menganggap ssuransi kesehatan secara sebelah mata karena banyak yang pelum paham urgensi kebutuhannya untuk apa. Apalagi ketika si pembeli polis sadar, bahwa ketika tidak ada klaim, maka uang premi tidak bisa kembali. Berasanya, buang duit aja. Yes, beberapa orang memang mempunyai pikiran yang keliru tentang asuransi kesehatan, selain ada juga yang kapok membeli […]

Kategori
Kredit Online

Kredit Multiguna: Apa Sih Itu?

Sudah pernah mendengar tentang kredit multiguna? Yes, bank sebagai penyedia layanan jasa keuangan memang memiliki banyak produk dan servis yang bisa kita manfaatkan. Nggak cuma tabungan or deposito, dan cuma bunga aja yang ditawarkan sebagai imbal balik untuk nasabah. Salah satu produk bank yang lumayan banyak membantu sampai sekarang adalah kredit multiguna ini. So, kali […]

Kategori
Emas Investasi

Menabung Emas: Ini Dia Plus dan Minusnya

Apakah kalian merupakan salah satu yang suka cara investasi dengan menabung emas? Emas memang merupakan salah satu bentuk instrumen investasi yang paling lawas dan jadi favorit bahkan sejak zaman nenek moyang. Konon, katanya (secara turun temurun nih dikatakan), emas ini adalah investasi yang paling aman. Banyak yang bilang, harganya naik terus. Belum lagi, ada bentuk […]

Kategori
Kredit Online

5 Risiko Kredit Tanpa Agunan yang Perlu Dicermati

Risiko kredit memang jarang dibahas, apalagi jika kiat sudah silau akan kemudahan-kemuduahan yang ada. Kayak KTA, atau Kredit Tanpa Agunan, yang telah menjadi salah satu alternatif pembiayaan yang kini banyak dipilih. Sayangnya, banyak yang memilih karena kemudahan, tanpa memahami betul risiko kredit yang datang bersama dengan kemudahan itu. Itulah yang biasanya jadi jebakan buat mereka […]

Kategori
Saham

Cara Investasi Saham Paling Mudah untuk Pemula

Cara investasi saham itu mudah kok. Tapi, memang butuh trik khusus biar terkelola dengan baik. Seneng banget sih, sebenarnya, liat rangorang makin semangat investasi saham. Apalagi di kondisi sekarang, ya kan? Ketika IHSG sebenarnya rerata menunjukkan warna merah, tapi banyak banget yang optimis dan justru melihat ini sebagai peluang buat belanja saham diskon. Ya, at […]

Kategori
Investasi

Belajar Investasi Itu Mudah, Tinggal Memang Niat Atau Enggak

Belajar investasi itu hal penting, apalagi jika kamu pengin mencapai cita-cita dan impian yang jauh ke depan. Yes, gaes! Investasi adalah cara yang dapat membantu kita untuk mencapai cita-cita dan impian itu lebih cepat. Karena kadang memang sulit untuk menjangkau beberapa hal kalau kita cuma mengandalkan penghasilan reguler dari pekerjaan kita yang rutin itu. Tetapi, […]

error: Konten dalam blog ini dilindungi oleh hak cipta
Exit mobile version