Kategori
Perencanaan Keuangan

5 Alasan Pentingnya Membuat Perencanaan Keuangan

Sebagian dari kamu mungkin masih belum paham, apa pentingnya sebuah perencanaan keuangan pribadi. Lah ya, duit-duit sendiri, dapetinnya juga susah payah. Terserahlah mau dipakai buat apa pun. Nggak perlu pakai catat-catat, males amat. Mungkin gitu ya? Ya, nggak salah sih. Kan memang duit-duit sendiri, makanya bebas aja mau dipakai buat apa pun. Malesin emang, kalau […]

Kategori
Perencanaan Keuangan

Financial Check Up dan (Semoga, Jadi) Tahun yang Cerah

Selamat Tahun Baru! Mumpung tahun baru, mau bagi-bagi alat buat check kondisi keuangan kita nih! Udah pernah? Kalo belom cuss cek dulu gimana kondisi keuangannya!

Kategori
Asuransi Dana Pensiun Fragment Perencanaan Keuangan Reksadana Saham

Perencanaan Keuangan Pribadi, Apa Aja yang Perlu Diperhatiin?

Apa aja sih yang perlu dipertaiin tentang perencanaan keuangan pribadi? Coba deh baca postingan ini biar paham dulu